emmares unutk kalian
emmares kali ini kita akan membahas tntang emmares dan mungkin dari kalian pasti adaya ng pernah mengetahui ini atau muntkin klaian dalah bagian dari emmares itu sendiri, oke mari kita bahas semoga pembikaan ini tidak terlalu lama.
email MARKETERS memiliki peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan target yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh mereka, mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi. Mereka berinvestasi dalam fun outdoor, yang merupakan dasar untuk memberikan hadiah kepada EMMARES pengguna (penerima Email), yang mengevaluasi konten mereka. EMAIL
Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari email pemasar yang berbeda (pengirim), penerima mendapatkan token dari kolam. Untuk setiap penilaian, penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email bahwa konten dievaluasi.
tujuan
Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam.EMMARES akan meluncurkan era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran mewakili kepercayaan dan kualitas di benak masyarakat.
Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak seperti apa adanya. Hal ini disebabkan sebagian besar fakta bahwa begitu banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email adalah kualitas yang sangat rendah. Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan email pemasar tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas rendah. Dengan menggunakan layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan email pemasaran konten sesuai dengan standar mereka dan disesuaikan untuk mereka berdasarkan jenis kelamin dan wilayah mereka. Misi kami adalah membuat dunia bebas dari spam dan memainkan peran utama dalam mengekspos kemungkinan evaluasi sistem pengiriman konten dinamis dan cerdas.

Untuk hasil pemasaran email yang baik, segmentasi dan penargetan yang tepat sangat penting karena hanya mengisolasi penerima yang mungkin tertarik pada konten. Di B2B dan B2C, 82% perusahaan menggunakan pemasaran email sebagai metode komunikasi pilihan mereka dengan pelanggan. Otomasi Pemasaran membantu mereka mempersiapkan dan mengotomatiskan proses untuk menjaga informasi pelanggan mereka tetap diingat. 95% perusahaan menggunakan otomatisasi pemasaran juga menggunakan pemasaran email. Iklim dalam kompetisi ini, penting bagi pemasar untuk selalu mencari cara untuk mendapatkan hasil, dan seperti yang ditunjukkan oleh survei di bawah ini, 66% dari UKM menganggap hal yang paling penting di sini adalah untuk meningkatkan kualitas email ..
masalah
Email telah menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling banyak digunakan. Di dunia saat ini, email (bersama dengan SMS dan media sosial) telah menggantikan surat tradisional dan telepon rumah biasa, yang merupakan bentuk komunikasi utama satu dekade yang lalu.Pada bulan Februari, 2017, Grup Radicati memperkirakan jumlah pengguna email di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar dan jumlah email yang dikirim per hari menjadi sekitar 269 miliar. Jumlah email yang setara dengan hampir 2,4 juta email yang dikirimkan setiap detik dan sekitar 74 triliun email yang dikirim setiap tahun.Pada tahun 2015, perkiraan Grup Radicati adalah 205 miliar email per hari. Jumlahnya akan terus bertambah besar. (Lifewire.com-oleh Heinz Tschabitscher) Email lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan dalam statistik yang dikumpulkan melalui email Hubspot.com, memberikan nilai bagi pengirim dan penerima. Ada perbedaan besar antara email, berkualitas tinggi, dan berkualitas rendah.
Kami membayangkan dunia di mana konten adalah pemasaran email yang sangat relevan. Dengan layanan kami, pemasar email dan penyedia anti-spam akan dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan mereka akan dihargai untuk itu. EMMARES akan mengambil era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran mewakili kepercayaan dan kualitas di benak masyarakat.
Demonstrasi EMMARES yang hebat akan menjadi sistem penyembuhan diri berdasarkan evaluasi kerumunan yang mengisi pesan email. Ini terkait dengan sistem penilaian kualitas yang transparan, yang akan memiliki informasi tentang kampanye email yang relevan. Untuk membuatnya tetap sederhana: jika kampanye tertentu tidak di blokir, ini artinya diperlakukan tidak relevan dan tidak akan menerima manfaat dari layanan cerdas.
Sistem akan memberikan hadiah kepada penerima (siapa yang akan mengevaluasi kualitas konten) dengan token yang memenuhi.Pemasar email akan sangat termotivasi untuk mendapatkan visibilitas dalam sistem sebagai penyedia konten yang relevan karena mereka akan bersaing untuk mendapatkan perhatian pembeli potensial yang ditargetkan secara eksplisit.Dengan menggunakan pendapatan yang ada dan pemasaran yang dialokasikan sebagian untuk sistem email yang bermanfaat akan bermanfaat dalam hal menargetkan pelanggan baru. EMMARES akan memungkinkan semua orang menuntut tingkat kualitas tertentu untuk area konten tertentu.
alokasi

token distribusi

dan untuk akses lebih lanjut silah kan klik link di bawah ini.
website
whitepaper
faebook
ann
telegram
Komentar
Posting Komentar